Trek-Segafredo Tidak Terburu-Buru Mencari Pengganti Alberto Contador

Trek-Segafredo tidak akan terburu-buru menggantikan pembalap asal Spanyol Alberto Contador, pemenang tujuh Grand Tours, saat ia pensiun setelah Vuelta a España.

Tim American WorldTour saat ini akan mengandalkan pembalap asal Belanda Bauke Mollema dan daftar pembalap yang sedang berkembang pada 2018.

“Kita perlu melihat apakah seseorang keluar dari Vuelta, Anda biasanya mendapatkan beberapa bintang yang muncul. Kami akan tetap tenang untuk saat ini, “kata manajer umum Luca Guercilena kepada Cycling Weekly.

“Sudah jelas bahwa perdagangan telah maju, pengendara telah membuat keputusan mereka, tapi Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di pasar dan Anda mungkin mendapat kesempatan.”

Tiga kali Vuelta pemenang España Contador memulai tur Spanyol tiga minggu, balapan terakhirnya, pada hari Sabtu.

Mollema, 30, memulai Tour de France pada bulan Juli ini dalam peran pendukung Contador setelah menempatkan keseluruhan ketujuh di Giro d’Italia. Dia memenangkan Puy-en-Velay pada etape 15 Tour dan finish di urutan ke-17 secara keseluruhan.

Dalam edisi terakhir Tour, ia menempati posisi keenam dan ketujuh secara keseluruhan namun telah bernasib lebih baik di Vuelta, menempati posisi keempat di tahun 2011.

“Mollema semakin padat setiap tahun dan kami ingin mendukungnya. Kami ingin menemukan seseorang untuk Giro, mungkin belum genap  Togel Online tahun 2018, tapi seseorang yang bisa kita jalani seiring berjalannya waktu, “lanjut Guercilena.

“Kami akan menilai peluang kapan mereka datang. Kami tidak akan menjadi gila karena kami harus mengganti Alberto dengan segala cara. ”

“Bila Anda melakukan investasi seperti itu, dibutuhkan waktu dan perencanaan sebelum Anda memutuskan.

“Kami memiliki pembalap yang baik di tim yang sudah [dengan Mollema]. Jelas, Alberto tidak akan mudah untuk diganti, tapi karena kami melakukan investasi untuk tumbuh dengan para pembalap muda beberapa tahun yang lalu, kami berada di tempat untuk mengerjakannya. ”

Trek mengira bahwa tim akan memulai 2018 dengan Contador dan Mollema, dan telah menganggarkannya saat melihat penandatanganan pengendara baru.

Namun, setelah Tour de France yang mengecewakan, Contador berusia 34 tahun memutuskan untuk mengakhiri karirnya pada 2017.

Waktu berlalu di jendela transfer yang pendek dan berharga sebelum Contador membuat pengumuman pensiunnya pada 7 Agustus. Pada saat itu, beberapa pembalap besar, seperti Fabio Aru, sudah menandatangani kesepakatan dengan tim lain.

“[Aru adalah seorang pengendara berkelas, dia menunjukkannya di Tour, tapi kami tidak bisa menyesali bagaimana keadaannya,” kata Guercilena.

“Jelas, pasar terus berlanjut, tapi mari kita lihat apa yang terjadi di Vuelta jika ada yang muncul.”

Dari pembalap panggung besar, hanya Fabio Aru dan Daniel Martin yang belum mengumumkan rencana 2018-nya. Tidak jelas apakah Martin, yang keenam dalam Tour, akan bertahan dengan Quick-Step, pindah ke tim seperti UAE Team Emirates seperti yang dikabarkan atau temukan tim lain.

Aru, berlomba di Vuelta, kabarnya sudah sepakat untuk kesepakatan dengan UEA.

balap sepeda

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *